Kamis, 05 Juni 2014

Warna Make Up Natural yang Cocok Untuk Berdandan

By
Berdandan adalah suatu kebiasaan yang selalu dilakukan oleh kaum wanita. Walaupun beberapa diantaranya tidak begitu menyukai make up, akan tetapi hal ini wajib dilakukan pada hari dan saat-saat tertentu. Namun faktanya, masih ada juga orang yang berdandan dengan warna make up yang berlebihan atau bisa dikatan menor. Bukannya makin cantik, malah terlihat semakin aneh. 

Oleh karena itu, anda harus bisa menyesuaikan situasi dan warna make up yang akan di gunakan. Berikut ada beberapa warna make up natural yang cocok untuk berdandan :

Warna Make Up Natural yang Cocok Untuk Berdandan
Berdandan dengan bedak

fungsi dari bedak adalah mempertahankan riasan, memutihkan dan mencerahkan kulit wajah anda, serta mencegah wajah berminyak. Namun sebelumnya, pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit asli anda. Usahakan pilih warna bedak yang 1 tingkat lebih cerah dari pada kulit wajah anda.

Mempercantik bagian bibir dengan menggunakan lipstik

bentuklah bibir anda dengan menggunakan pensil bibir terlebih dahulu. Kemudian aplikasikan lipstik pada bibir anda. Warna lipstik harus disesuaikan dengan acara atu pun kegiatan yang akan anda lakukan.

Alis diperindah secara alami

bentuklah alis dengan menggunakan pensil alis. Akan tetapi kesan natural harus tetap di tekankan. Missal dengan warna yang sama dengan alis anda.

Warna Make Up Natural yang Cocok Untuk Berdandan
Berdandan menggunakan eye liner

pergunakan eye liner pada mata anda agar terlihat lebih besar dan indah. Gunakan warna hitam pada sekitar mata anda, dan jangan terlalu tebal.

Eye shadow

Pergunakan eye shadow dengan warna-warna soft pada kelopak mata anda. Hindari penggunaan dengan warna yang mencolok, dan sesuaikan dengan warna busana yang anda kenakan.

Nah, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Make up yang natural akan membuat anda tampil cantik segar dan alami. Demikianlah sedikit ulasan tentang warna make up yang cocok untuk berdandan. Semoga bermanfaat untuk anda. Pancarkan kecantikan alami anda sekarang juga! Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar