Senin, 16 Juni 2014

Khasiat dan Manfaat Masker Bengkoang Untuk Wajah

By
Buah bengkoang adalah buah yang segar, setiap orang pasti menyukai buah ini. Biasanya buah bengkoang digunakan untuk membuah rujak buah. Tetapi selain dikonsumsi buah bengkoang juga bisa anda gunakan sebagai bahan membuat masker. 

Produk kecantikan juga banyak yang menggunakan bengkoang, selain masker ada juga lotion dan juga pembersih. Banyak yang bisa anda manfaatkan dari buah bengkoang. Berikut ini penjelasan tentang Khasiat Masker Bengkoang Untuk Wajah, yaitu : 

Khasiat dan Manfaat Masker Bengkoang Untuk Wajah
Menghilangkan Flek Hitam

Anda bisa menggunakan masker bengkoang untuk menghilangkan flek hitam diwajah anda. Karena bengkoang mengandung rotenone,  vitamin B1 serta C yang bisa membuat flek hitam diwajah anda hilang. Gunakanlah masker bengkoang setiap hari agar wajah anda cantik dan bebas flek hitam.

Memutihkan Wajah

Dengan menggunakan masker bengkoang, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal agar wajah anda anda. Gunakanlah masker bengkoang agar wajah anda putih alami, karena banyak produk kecantikan yang bahanya dari buah bengkoang. Masker bengkoang aman anda gunakan, sehingga tidak akan merusak kulit wajah anda. 

Menyegarkan Wajah

Setelah anda melakukan aktifitas yang banyak anda pasti lelah dan wajah anda kusam, gunakanlah masker bengkoang, setelah anda menggunakan masker bengkoang pasti wajah anda akan tampak segar dan tidak kusam lagi. Agar wajah anda selalu tampak segar, gunakanlah masker bengkoang setiap hari, pada pagi atau sore hari.

Mengurangi Kerutan Wajah

Bertambanya usia pasti wajah anda aka nada kerutannya, untuk mengatasinya anda bisa menggunakan masker bengkoang 2 kali sehari agar wajah anda segar. Jadi wajah anda tidak mudah berkerut dan akan merasa awet muda. Gunakanlah masker bengkoang ini agar wajah anda sehat dan jauh dari jerawat dan noda hitam

Demikianlah Manfaat Masker Bengkoang Untuk Wajah, selain digunakan untuk masker buah bengkoang juga bisa anda konsumsi setiap hari. Karena buah bengkoang baik untuk kesehatan, dan buah ini sangat dibutuhkan kandungannya oleh tubuh. Manfaatkanlah buah bengkoang untuk perawatan wajah anda secara alami.

0 komentar:

Posting Komentar