Kamis, 05 Juni 2014

Tips Make Up Untuk Kulit Gelap

By
Siapa bilang pemilik kulit gelap tidak bisa tampil cantik? apapun warna kulit yang anda miliki, bukanlah halangan untuk tampil cantik. Sebenarnya, kulit gelap sangat rentan terhadap jerawat dan komedo. Dengan sentuhan make up yang tepat, kulit gelap anda akan terlihat menawan dan eksotis. 

Untuk mengaplikasikan make up pada kulit yang gelap memang membutuhkan trik khusus untuk dapat menonjolkan keindahan kulit gelap yang eksotis dengan riasan make up yang natural. Terkadang jika memakai make up yang terlalu gelap atau terlalu cerah akan terlihat aneh. Nah, bagaimana memilih warna-warna kosmetik untuk kulit yang gelap? Berikut ini beberapa tips make up untuk kulit gelap :

Tips Make Up Untuk Kulit Gelap
Menggunakan Alas bedak

gunakan alas bedak yang berformula ringan. Jika jenis kulit wajah anda cenderung berminyak dan mengkilap, pilihlah alas bedak yang warnanya agak gelap dari warna kulit wajah anda.

Pemakaian Eye shadow

pilihlah eye shadow yang menegaskan mata anda. Seperti almond, bronze, burgundy-brown, akan terlihat sangat bagus untuk kulit yang gelap.

Memilih Blush on

pilihlah blush on berwarna orange, coklat keunguan, atau peach. Supaya kulit gelap anda terlihat eksotis dan tampak bersinar, sapukan sedikit bronzer pada tulang pipi, dahi, dan juga hidung.

Warna Lipstick

pilihlah lipstick yang berwarna toffee, lip gloss warna nude, dan coklat keemasan yang sesuai dengan warna bibir anda.

Ingat, kunci dari make up adalah menonjolkan sisi dari anda yang di anggap paling indah, serta riaslah secantik mungkin. Jangan minder dan bingung lagi akan kulit gelap yang anda miliki. Tidak usah peduli akan warna kulit hitam atau putih yang anda miliki. Yang terpenting adalah usaha anda untuk menjaga dan merawat kulit anda sendiri agar tetap sehat dan bersih. Tak perlu bingung untuk operasi atau pun suntik putih yang masih ada efek sampingnya. Cobalah tips make up untuk kulit gelap di atas dan tunjukkan kecantikan anda! Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar