Kamis, 05 Juni 2014

Cara Make Up Wanita Korea yang Terungkap

By
Seperti apa make up gaya korea itu? Kecantikan wanita korea terlihat sangat alami, hal itu membuat keuntungan tersendiri bagi para make up artis korea. Dengan adanya k-pop dan drama-drama korea yang saat ini mewarnai layar kaca telivisi anda, hal itu menjadikan gaya make up ala korea menjadi sebuah trend global. 

Gaya make up ala korea ini menjadi pengaruh besar di Cina, Asia Tenggara dan Jepang. Lalu, apa rahasia dan Cara Make Up Wanita Korea yang Terungkap itu? Berikut ini cara-caranya :

Cara Make Up Wanita Korea yang Terungkap
Pemaikaian foundation

kebanyakan wanita Korea mempunyai kulit wajah yang putih mengkilat dan mulus seperti layaknya porselen. Caranya yaitu menggunakan foundation cair ke kulit wajah anda agar terlihat lebih putih bersih dan licin.

Aplikasi Glitter

aplikasikan glitter pada wajah anda, sedikit saja, jangan terlalu banyak. Sapukan secara merata pada seluruh permukaan wajah anda.

Tata Rias Alis mata

pergunakan pensil alis warna natural kemudian sapukan pada alis mata anda secara merata. Agar alis mata anda terlihat tebal dan lurus. Lakukan berulang-ulang. Kemudian sisir alis mata anda agar lebih rapid an indah.

Merias Eye shadow

aplikasikan eye shadow berwarna putih. Pulaskan setengah atau sebagian saja ke arah keluar, kemudian ratakan pada kelopak bagian atas juga bagian bawah.

Cara Make Up Wanita Korea yang Terungkap
Poleskan Blush on

poleskan blush on dengan warna yang cerah pada bagian pipi anda. Aplikasikan secara melingkar dan jangan terlalu tebal.

Gunakan Lipstik

pakailah warna lipstik yang natural atau dapat juga dengan menggunakan lip gloss jika anda ingin memberikan kesan mengkilap pada bibir anda.

Sebenarnya tampil dengan gaya ala Korea tidaklah begitu sulit serta tidak juga memakan banyak biaya. Nah, demikian tadi beberapa Cara Make Up Wanita Korea yang Terungkap untuk anda. Semoga cara make up diatas bisa memberikan inspirasi dan membuat anda tampil cantik dan menarik layaknya seperti artis-artis Korea yang anda kagumi. Silahkan anda mencobanya. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar