Kamis, 05 Juni 2014

Tips Jalan Jalan Ke Singapura Dengan Biaya Murah

By
Singapura adalah sebuah Negara yang terkenal dengan ikon Merlian Park, yaitu patung berkepala singa dan berbadan ikan.Patung tersebut memiliki makna sejarah yang luar biasa, dan dirancang oleh Mister Fraser Brunner. Namun yang akan kita bahas disini bukan sejarahnya, melainkan wisata-wisata yang bagus di Singapura serta tips hemat untuk menikmati keindahan di Negara tersebut.

Pasti Anda yang belum kesana pernah mendengar diberita, jika banyak sekali orang Indonesia pergi ke Singapura hanya untuk berobat, sebenarnya tidak hanya Orang Indonesia, Negara lain pun juga ada yang menjalani pengobatan di Singapura. Tahukah Anda, jika Singapura juga menjadi tempat pariwisata kesehatan, yang memiliki pelayanan kesehatan terbaik.

Itu hanya sebagian kecil dan masih banyak tempat wisata lainnya yang menarik dan populer bagi semua kalangan. Bagi Anda yang ingin liburan ke Singapura, hendaklah siapkan budget yang banyak jika ingin menikmati semua fasilitas hiburan, namun bagi yang ingin hemat, jangan khawatir ada tempat-tempat yang urah sekaligus gratis yang bisa Anda kunjungi. Tempat wisata hemat di singapura adalah sebagai berikut:

Tips Jalan Jalan Ke Singapura Dengan Biaya Murah

Merlion Statue

Jelas tempat ini menjadi tempat utama untuk narsis, karena disinlah ikon utama Singapura yang dikenal dunia. Anda bisa narsis dan mengabadikan foto ditempat ini bersama sang merlian. Tak hanya itu, Anda juga bisa berfoto didepan Marina Bay Sands, yaitu tempat hiburan terpadu yang sangat indah, ingat Anda hanya bisa berfoto. :) Apakah hanya itu saja, tentu saja tidak, Anda juga bisa berfoto didepan Singapore Flyer (Kapsul Pengamatan Tertinggi di Dunia) dan Esplanade (Gedung pertunjukan yang mirip dengan buah nanas). Di wilayah ini kebanyakan orang berlomba-lomba menampilkan gaya mereka dan tentu saja sangat rugi jika tidak mengabadikan foto di depan 3 bangunan megah itu. Anda bisa menikmati keindahannya dan yang paling penting gratis.

Little India

Kita lanjutkan lagi mencari tempat wisata Singapura yang wajib dikunjungi, selanjutnya adalah Little India, adalah tempat atau wilayah atau kawasan perkampungan etnis India. Di tempat ini sangat ramai sekali karena disepanjang jalan akan disuguhi berbagai perdangan, baik itu rempah-rempah, bunga maupun dagangan menarik lainnya. Didalam perjalanan Anda akan menemukan Serangoon Road dan Kuil Sri Veeramakaliamman Temple.

Sebenarnya masih banyak tempat wisata bagus lainnya, Anda bisa menemukan sendiri nantinya, yang paling penting agar Anda bisa menikmati jalan-jalan di berbagai wisata gratis, maka perlu tips jalan-jalan ke singapura dengan biaya murah namun tetap memberikan kesan bahagia. Apa saja tips-tipsnya.

Bergabunglah dengan Komunitas BackPacker

Bagi Anda yang awam dan belum pernah sama sekali ke luar negeri, terutama Singapura, ada baiknya jika Anda bergabung dengan komunitas backpacker, keuntungannya adalah bisa mendapatkan kenalan dan saudara baru, sehingga mereka nanti bisa berbagi pengalaman dan tips jalan-jalan keluar negeri dengan hemat serta bisa mendapatkan informasi mengenai tiket pesawat murah dan banyak lainnya. Anda wajib bergabung dengan komunitas tersebut.

Persiapkan Perlengkapan Jalan-Jalan

Karena untuk menikmati keindahan wisata di Singapura lebih banyak jalannya, maka sebaiknya Anda persiapkan terlebih dahulu alat perlengkapan jalan-jalan. Menyenangkan memang, namun Anda tahu sendiri jika terlalu banyak jalan juga sangat melelahkan, jika tubuh kita lelah, khawatir kita tidak bisa melanjutkan petualangan untuk menikmati hiburan yang banyak. Oleh karena itu yang paling penting adalah sediakan air minum, dan jangan sekali-kali membeli air minum disana, karena lumayan mahal. Sebaiknya persiapkan air gratisan yang ada di tempat-tempat wisata, atau sebelum jalan-jalan dan masih berada di bandara, siapkan air minum yang banyak. Namanya juga hemat kan? :D Oh iya, jangan lupa pula untuk membeli kartu Singapore Tourist Pass, kartu ini digunakan untuk naik MRT. Bayangkan saja, tidak mungkin kita berjalan kaki terus kan? hehe.

Mungkin itu dulu tips singkat yang bisa penulis paparkan, sebagai kesimpulannya, Anda nikmati dahulu wisata yang gratisan sebelum menikmati wisata yang berbayar. Jika Anda lapar, carilah tempat makan Indonesia, disana ada banyak makanan Indonesia. Jangan keluarkan uang untuk keperluan lain jika bisa didapatkan dengan gratis, dan yang terakhir selalu siapkan power bank dan gadget Anda, karena gadget sangat penting untuk membantu Anda mencari tempat atau onformasi lainnya. Semoga Tips Jalan-jalan ke Singapura dengan Biaya Murah bisa memberikan manfaat.

0 komentar:

Posting Komentar