Selasa, 03 Juni 2014

Tips Interior Kamar Anak Modern dan Menarik

By
Kamar tidur untuk anak adalah tempat yang menggambarkan dunia mereka, kamar tidur anak adalah tempat untuk belajar, bermain, dan tidur serta tempat berimajinasi anak tersebut. Jadi tidak sedikit orang tua berlomba-lomba untuk mendesain kamar tidur anak, tujuannya agar si kecil betah di rumah dan betah di dalam tempat tidurnya. 

Interior kamar untuk anak hendaknya ditata semenarik mungkin sesuai dengan kebutuhan anak anda, dengan mendesain kamar tidur untuk anak, anak cenderung untuk betah di dalam kamar serta dapat mengembangkan imajinasinya, anak lebih cenderung suka dengan warna-warna yang cerah mecolok seperti warna merah, orange, pink, biru, dan kuning. Jadi untuk para orang tua tidak ada salahnya untuk mendesain interior kamar pada anak anda, semakin bagus anda mendesain kamar anak, semakin baik pula tumbuh kembang anak anda. Berikut beberapa Tips Interior Kamar Anak Modern dan Menarik

desain kamar anak
Model dan Tema Kamar

penentuan model atau tema yang akan digunakan untuk menghias interior kamar anak sangat penting, buatlah tema yang sekiranya anak suka dengan tema yang anda pilih, pada moment ini anda dapat melibatkan buah hati anda untuk memilih tema apa yang diinginkan si kecil. Dengan memberikan kebebasan anak untuk memilih sendiri tema yang mereka inginkan, secara otomatis anda telah melatih daya imajinasi anak anda, pilihlah tema kartun yang anak anda sukai serta berikan gambar atau foto yang lucu pada interior kamar anak anda.

Warna Kamar Tidur Anak

pilihlah warna kamar yang cerah, karena anak cenderung menyukai warna-warna yang cerah seperti merah, orange, biru laut, dan pink. Berikan sentuhan lampu-lampu yang berwarna menarik untuk menambah keindahan pada interior kamar anak anda, sehingga anak anda akan merasa nyaman berada di dalam kamarnya.

Dekorasi Kamar Anak

unruk dekorasi kamar anak anda, anda bisa menggunakan wallpaper untuk mempermudah anda mendekorasi dinding kamar anak, ada banyak pilihan wallpaper pilihlah yang menurut anda cocok dan berkesan lucu, libatkanlah anak anda dalam pemilihan wallpaper sehingga anak dapat memilih langsung apa yang mereka inginkan. Keuntungan menggunakan wallpaper adalah mudah untuk digantii-ganti warna dan gambarnya sehingga bila anak anda merasa bosan dengan gambar sebelumnya, anda dapat merubahnya tanpa kesulitan dan kerepotan.

Furniture Kamar Anak

furniture dapat juga sebagai pelengkap interior kamar anda, anda bisa memilih berbagai furniture yang menurut anda cocok dengan tema yang ada di dalam kamar anak anda. Furniture yang menarik dapat menambah keindahan interior kamar anak anda, pilihlah furniture yang lucu mulai dari, tempat tidur, sofa, meja, cermin yang mempunyai tema yang unik. Banyak sekarang toko furniture yang menjual perlengkapan furniture untuk kebutuhan interior kamar untuk anak anda. Sebagai penambah keindahan, bisa menggunakan gorden kamar yang unik.

desain kamar tidur


Demikian penjelasan singkat tentang Tips Interior Kamar Anak Modern dan Menarik, dengan pemilihan tema, warna, dekorasi kamar, dan furniture yang tepat dapat memberikan kenyamaan anak anda pada saat berada di dalam kamarnya. Libatkanlah anak anda dalam mendekorasi interior untuk kamar mereka, sehingga mereka puas dengan pilihan mereka yang diangaap lucu dan menarik, tidak lupa ajarkanlah tanggung jawab dalam menjaga kebersihan kamar anak anda sehingga akan tercipta suasana bersih, nyaman, dan menyenangkan saat berada di dalam kamar anak anda. Semoga pejelasan singkat di dalam artikel ini bermanfaat untuk anda dan bermanfaat untuk anak anda, Terimaksih.

0 komentar:

Posting Komentar