Rabu, 18 Juni 2014

Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru dan Terupdate

By
Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru dan Terupdate - Bagi Anda yang tinggal di Provinsi Jawa Tengah, ada beberapa informasi lowongan kerja baru yang bisa Anda lihat dan diinformasikan ke yang membutuhkan. Lowongan kerja jawa tengah 2014 ini, adalah lowongan yang dibuka pada bulan Juni. Jadi, segera daftar sebelum terlambat.

Adapun Lowongan kerja jawa tengah bulan juni 2014 ini adalah sebagai berikut:


Lowongan Kerja PT. Permata Indo Sejahtera, Semarang 

PT. Permata Indo Sejahtera (Permata Indonesia) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja berskala nasional. Selain itu perusahaan ini juga termasuk multi business. Perusahaan ini juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar yang ada. Saat ini sedang membuka kesempatan bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan siap ditempatkan di posisi Account Officer (AO).

Persyaratan yang ditetapkan, yaitu Pria / Wanita, pendidikan terakhir D3 / S1 segala jurusan. Berusian maksimal 30 tahun. Berpengalaman / fresh graduate. Memiliki kepribadian yang baik dan bertanggung jawab. Menyukai bidang penjualan dan menyukai tantangan. Jujur dan tekun. Siap ditempatkan di cabang lain seperti di Yogyakarta,Surakarta, Pantura.

Jika diri anda memenuhi syarat, segera kirimkan lamaran lengkap disertai CV, fotocopi transkrip nilai dan foto copy ijazah, fotokopi KTP dan pas foto terbaru 3x4 berwarna ke PT. Permata Indo Sejahtera Semarang, Gedung Permata Indonesia di  JL. Pleburan Barat no. 7d Semarang, 50241. Atau melalui email ke pramz@permataindonesia.com. 

Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru dan Terupdate


Lowongan Kerja CV. DECORUS, Temanggung

CV. DECORUS merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang furniture. Salah satu produsen furniture terbaik yang ada. Kualitas yang ditawarkan sangat bervariasi, dari kontemporer bernuansa tradisional hingga modern semuanya dikerjakan dengan sangat cermat dan dikerjakan oleh tim ahli. Saat ini CV. DECORUS sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai Marketing Executive. 

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi sebagai Marketing Executive, yaitu dapat berbahasa inggris dengan baik, aktif dan pasif, baik lisan maupun tulisan. Terlebih jika bisa menguasai bahasa lain akan menjadi keuntungan. Mampu bekerja dibawah tekanan. Siap untuk dikirim ke berbagai kota.  Keuntungan yang akan didapatkan, yaitu mendapat asuransi kesehatan dari jamsostek, kendaraan, rumah sewa dan uang makan.

Bagi anda yang berminat dan telah memenuhi kualifikasi tersebut. Anda bisa mengirim resume lengkap anda dan disertai dengan pas foto terbaru 4x6 ke alamat Dusun Gedipan RT 12/Rw 06 Desa Ngipik, Pringsurat, Temanggung 56272. Jika anda berasal dari luar kota anda bisa mengirimkannya via pos ke alamat tersebut, atau mengirimkan lamaran anda via email ke recruitment_hrddc@yahoo.com.  

Lowongan Kerja CV. Sinar Mulia, Yogyakarta 

CV. SINAR MULIA merupakan sebuah toko kain, cabang dari Kota Bandung yang telah bekerjasama sejak tahun 1967. CV. SINAR MULIA siap melayani kebutuhan grosir dan retail. Dan saat ini sedang berkembang pesat, sehingga yang awalnya berada di Jl Magelang sekarang pindah ke Jl HOS Cokroaminoto. CV. SINAR MULIA sedang membutuhkan seorang karyawan untuk ditempatkan sebagai Admin Gudang. 

Kualifikasi umum yang dibutuhkan, yaitu Wanita berusia maksimal 30 tahun. Berpendidikan minimal SMA/SMK. Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu. Menguasai Microsoft Office. Pengalaman bekerja di bagian gudang minimal 1 tahun. Sehat jasmani dan rohani, aktif dan komunikatif. Memiliki sifat jujur dan loyalitas tinggi terhadap perusahaan. Menguasai dasar pengelolaan gudang dan prosedur pengiriman. Dapat mengelola barang, menata dan mengatur penyimpanan barang yang ada di gudang. Mengerti administrasi dan biaya pergudangan. Berjiwa kepemimpinan yang kuat. 

Bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan siap memenuhi kualifikasi yang ditentukan segera kirimkan resume lengkap anda beserta pas foto terbaru 4x6 dan datang secara langsung ke CV. SINAR MULIA yang beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 136, Kav 3, Yogyakarta. Atau anda bisa mengirimkan via email di martin.mlfo@gmail.com. 

Lowongan Kerja PT. Finansia Multi Finance, Semarang 

PT. FINANSIA MULTI FINANCE merupakan perusahaan multi finance yang memiliki beragam portofolio produk. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1994, dan saat ini sudah memiliki sekitar 125 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa produk yang di produksi oleh perusahaan ini yaitu, handphone, furniture, alat kantor, alat musik dan masih banyak lagi produk yang dibiayai oleh KreditPlus. Saat ini perusahaan sedang membutuhkan seorang pegawai baru yang bersedia menempati posisi sebagai Branch Manager Elektronik.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk bisa mempati posisi tersebut, yaitu seorang pria, berumur maksimal 38 tahun. Pendidikan minimal S1 segala jurusan. Berpengalaman bekerja di posisi Branch Manager minimal selama 3 tahun dilembaga keuangan / perusahaan elektronik / dealer elektronik / perusahaan leasing. Memiliki jiwa kewirausahaan dan jujur. Memiliki pengalaman menangani collection dan credit. 

Apabila anda memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan, silahkan datang langsung ke PT. FINANSIA MULTI FINANCE atau anda bisa mengirim lamaran lengkap beserta pas foto terbaru anda via pos ke alamat Jl. Hos Cokroaminoto 142 A, Yogyakarta. 
Lowongan Kerja PT. Nufarindo, Purwokerto & Sekitarnya 

PT. NUFARINDO merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Industri Farmasi serta Distributor Farmasi dan Konsumer terbesar di Jawa Tengah. Perusahaan ini berkembang pesat dan memiliki cabang di Purwokerto. Sementara itu pusat perusahaan ini berada di Kota Semarang. Perusahaan PT. NUFARINDO saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang siap mengisi posisi sebagai Medical Representative (MR).

Kualifikasi yang dibutuhkan yaitu, Pria / Wanita, pendidikan minimal SMA IPA/SMF, D3/S1 dan diutamakan jurusan ilmu sains atau farmasi. Memiliki pengalaman bekerja sebagai Medical Representative (MR) selama 1 – 3 tahun. Memiliki etika kerja ynag baik. Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu. Menguasai bahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Siap ditempatkan di Purwokerto - Jawa Tengah. 

Bagi anda yang telah memenuhi kualifikasi, bisa langsung datang ke PT. NUFARINDO di Jl. Raya Mangkang Kulon KM 16,5 Kecamatan Tugu, Semarang 50155. Atau bisa juga mengirimkan lamaran lengkap dan pas foto terbaru ukuran 4x6 berwarna, fotocopy KTP, fotocopy SIM A / SIM C. Kartu salinan Diploma dan transcipt ke alamat email : recruitment@nufarindo.com.

Lowongan Kerja PT. Nufarindo, Semarang 

PT. NUFARINDO merupakan perusahaan farmasi yang berperan menyehatkan bangsa dengan membuat obat - obatan. Perusahaan ini yang sudah ada sejak tahun 1974. Perusahaan ini semakin berkembang, saat ini sudah di lengkapi dengan ISO 2008 dan CGMP untuk meningkatkan Quality Assurance pada obat - obatan yang diproduksinya. Perusahaan PT. NUFARINDO sedang membutuhkan pegawai baru yang akan ditempatkan di posisi Staff Accounting.

Syarat yang harus anda penuhi jika ingin bergabung di perusahaan ini, yaitu berpengalaman dibidangnya paling tidak 1 – 3 tahun. Bisa mengoperasikan komputer dengan baik. Dapat membuat laporan keuangan. Mengikuti prosedur akuntansi perubahan dan pemabaharuan. Lulusan D3 / S1, di Akuntansi dengan GPA minimal 3,0. Lancar berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan. Dapat berkomunikasi dengan baik, cermat, jujur dan memiliki sifat kepemimpinan. Berpenampilan menarik.

Jika anda telah memenuhi syarat-syarat tersebut, anda bisa mengirimkan lamaran lengkap dan pas foto terbaru ukuran 4x6 berwarna, fotocopy KTP, fotocopy SIM A / SIM C. Kartu salinan Diploma dan transcipt anda ke alamat email : recruitment@nufarindo.com.
Lowongan Kerja PT. Sekarguna Medika, Semarang 

PT. SEKARGUNA MEDIKA merupakan perusahaan distributor eksklusif yang bergerak di bidang peralatan medis dengan cakupan nasional. Perusahaan ini mencakup 28 merek internasional terkemuka dan sudah berdiri sejak tahun 1991. Perusahaan yang sedang berkembang ini sedang membutuhkan pegawai baru dengan posisi sebagai Store Manager Assistant. 

Persyaratan yang ditetapkan, yaitu Pria / Wanita berumur maksimal 30 tahun. Pendidikan minimal Diploma segala jurusan. Minimal memiliki pengalaman bekerja dalam bidangnya selama 1 tahun. Mampu berbahasa inggris dengan lisan maupun tulisan. Dapat mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office. Bersedia ditempatkan di cabang perusahaan yang lain di Palembang, Bandung, Jakarta, Surabaya ataupun Malang. 


Jika anda telah memenuhi berminat dan memenuhi standard yang dibutuhkan, segera kirimkan lamaran lengkap anda ke Perusahaan pusat yang terletak di Jl. Ciputat Raya No.64, Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12310. Namun anda juga bisa datang ke cabang perusahaan yang berada di Jl. Imam Bonjol No. 159, Semarang. Anda juga bisa mengirimkan resume lamaran anda via email di hrd@sekarguna.co.id atau cek website perusahaan di www.sekarguna.co.id.
Lowongan Kerja PT. Yakin Maju Sentosa, Semarang 

PT. YAKIN MAJU SENTOSA adalah salah satu perusahaan distributor yang bergerak di bidang peralatan untuk workshop dan produksi. Perusahaan ini sudah berjalan sejak tahun 1975. Produk yang ditawarkan di perusahaan ini juga banyak, yaitu Precision Cutting Tool, Pneumatic Tool, Measuring Instrument, Measuring Equipment dan masih banyak lagi produknya. Perusahaan ini sedang membutuhkan seorang Sales Engineer (SE) yang siap untuk ditempatkan di Kota Semarang. 

Syarat yang harus dilengkapi agar bisa menempati posisi tersebut yaitu, Pria yang pendidikan terakhirnya S1 Teknik (Elektro / Elektronika – lebih diutamakan). Berusia maksimal 30 tahun. Memiliki motivasi yang kuat untuk berkembang. Berkepribadian supel, suka tantangan dan berinisiatif. 

Keuntungan yang bisa anda dapatkan jika bekerja di perusahaan PT. YAKIN MAJU SENTOSA adalah salary, transport, uang makan dan komisi menarik untuk pegawai yang sesuai kandidat perusahaan. Jika anda berminat, langsung saja kirimkan lamaran lengkap dan pas foto terbaru anda melalui email ariymssmg@gmail.com. 
Lowongan Kerja PT. Mastar Perdana Indonesia, Semarang 

PT. MASTAR PERDANA INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Distributor Sewing Machine. Perusahaan ini juga salah satu perusahaan yang sedang berkembang pesat. Saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi anda yang sedang membutuhkannya. Terutama yang siap untuk menempati posisi sebagai Sales Executive.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi tersebut yaitu, Pria yang berusia maksimal 35 tahun, berpendidikan minimal D3 segala jurusan. Mampu menguasai komputer terutama Microsoft Office. Menguasai bahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Lebih baik lagi jika bisa menguasai bahasa mandarin secara lisan dan tulisan. Memiliki SIM A / SIM C. Bersedia untuk ditugaskan keluar kota. Memiliki kemampuan interpersonal dan dapat berkomunikasi dengan baik. 

Jika anda berminat dan kemampuan yang anda miliki sesuai dengan kualifikasi, anda bisa segera mengirimkan lamaran lengkap dan pas foto terbaru anda ke alamat HRD Manager PT. MASTAR PERDANA INDONESIA, di Jl. Teuku Umar no 30 A, Kav.A, Jatingaleh, Semarang - Jawa Tengah.

Lowongan Kerja PT. Denko Wahana Sakti, Semarang 

PT. DENKO WAHANA SAKTI adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan kebutuhan untuk industri yang menjual material handling dan mesin-mesin perkakas untuk proses produksi. Selain itu, perusahaan ini juga melayani Sales, Service, Rental, Spare parts, Trade In maupun Modifikasi untuk memenuhi kebutuhan customer di seluruh Indonesia.

Saat ini sedang membutuhkan pegawai baru yang siap menempati posisi Sales Executive untuk bagian End User (kode SU). Untuk posisi ini syarat yang dibutuhkan yaitu, berpendidikan minimal SMA atau SMK, berusia maksimal 30 tahun. Terbiasa bekerja dalam target. Memiliki kendaraan sendiri dan dilengkapi dengan SIM C. Memiliki kepercayaan diri, kemampuan persuasi dan komunikasi yang baik. Diutamakan yang sudah berpengalaman berhubungan dengan Industri atau Pabrik.

Paket kompensasi yang sudah disiapkan berupa gaji, uang makan dan uang transport yang sudah termasuk asuransi kesehatan bagi anda dan keluarga anda. Selain itu anda juga akan mendapat reward dari pencapaian sales anda dan akan mendapat bonus. Silahkan kirim lamaran lengkap dan pas foto terbaru anda melalui email ke pt_dws_semarang@yahoo.co.id atau bisa melalui pos ke alamat PT. DENKO WAHANA SAKTI di Jalan Brigjen Sudiarto 400 Blok G-2, Semarang, Jawa Tengah. Jangan lupa untuk mencantumkan nomer ponsel anda, agar mudah untuk dihubungi. 

Lowongan Kerja PT. Denko Wahana Sakti, Semarang 

PT. DENKO WAHANA SAKTI merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan kebutuhan untuk industri. Selain itu, perusahaan ini juga menjual material handling dan mesin-mesin perkakas untuk proses produksi. Perusahaan ini juga melayani Sales, Service, Rental, Spare parts, Trade In maupun Modifikasi untuk memenuhi kebutuhan customer di seluruh Indonesia.

Saat ini sedang membutuhkan pegawai baru yang siap menempati posisi Sales Executive untuk bagian Sales Dealer (kode SD). Untuk posisi ini diutamakan yang sudah berpengalaman berhubungan dengan Toko Tekhnik atau Bangunan. Kualifikasi lain yang dibutuhkan, bagi anda yang berpendidikan minimal SMA atau SMK, memiliki usia maksimal 30 tahun. Terbiasa bekerja dalam target. Memiliki kendaraan sendiri dan dilengkapi dengan SIM C. Memiliki kepercayaan diri, kemampuan persuasi dan komunikasi yang baik. 

Bagi anda yang siap bekerja, anda akan mendapatkan fasilitas berupa gaji, uang makan dan uang transport yang sudah termasuk asuransi kesehatan bagi anda dan keluarga anda. Selain itu anda juga akan mendapat reward dari pencapaian sales anda dan akan mendapat bonus. Silahkan kirim lamaran lengkap dan pas foto terbaru anda melalui email ke pt_dws_semarang@yahoo.co.id atau bisa melalui pos ke alamat PT DWS di Jalan Brigjen Sudiarto 400 Blok G-2, Semarang, Jawa Tengah. 

Lowongan Kerja PT. Hartono Raya Motor, Semarang 

PT. HARTONO RAYA MOTOR merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif dan suku cadang khususnya kendaraan roda empat. Perusahaan ini sedang dalam proses berkembang dan saat ini membutuhkan seorang pegawai baru yang siap di pekerjakan sebagai seorang Branch Manager (BM). 

Kualifikasi yang dibutuhkan, yaitu seorang pria berpendidikan minimal S1 Jurusan Management atau Tekhnik. Sudah berpengalaman di bidangnya atau sudah pernah menempati posisi Top Level Management minimal 5 tahun. Bisa mengoperasikan komputer minimal Ms.Word. Dapat berbahasa inggris dengan baik, minimal lisan dan tulisan dan lebih disukai mengerti bahasa mandarin. Berkepribadian matang, pantang menyerah, ulet, memiliki keahlian bernegoisasi, bisa bekerja target dan bekerja dibawah tekanan. Berjiwa pengusaha, memiliki skill kepemimpinan dan manajerial yang baik dan memiliki skill interpersonal yang cukup matang. Waktu kerja harus fleksibel. 

Bagi anda yang sudah memenuhi kualifikasi, segera kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru, ijazah dan surat referensi anda ke alamat email : hms-hrd@hartonomotor.com. Atau anda bisa datang langsung ke alamat Jl. Raya Semarang - Kendal Km 10, Tambak Aji, Semarang. 
Lowongan Kerja PT. Purikencana Mulyapersada, Semarang 

PT. PURIKENCANA MULYAPERSADA merupakan sebuah Perusahaan Jasa Kontruksi Nasional, yang membutuhkan tenaga kerja yang sudah berpengalaman yang mempunyai motivasi tinggi, kreatif, inovatif dan memiliki kepribadian yang kuat untuk mengerjakan proyek-proyek di Indonesia. Saat ini sedang membutuhkan seorang karyawan baru yang akan ditempatkan di posisi Pelaksana Proyek.

Kualifikasi yang dibutuhkan, yaitu seorang pria yang memiliki pendidikan minimal STM / D3 / S1 Sipil / Arsitektur. Dapat menguasai komputer dengan baik (Report Harian), bisa membaca gambar teknik. Berpengalaman di bidang Building dan Industri minimal 3 tahun. Diutamakan bagi anda yang belum menikah, usia maximal 35 tahun. Memiliki motivasi yang tinggi, jujur, disiplin dan bertanggung jawab. 

Bagi anda yang berminat untuk mengisi posisi tersebut dan memenuhi kualifikasi, anda bisa mengirimkan lamaran lengkap anda disertai pas foto terbaru 4x6 secara langsung maupun via pos. Kirim ke PT. PURIKENCANA MULYAPERSADA yang beralamatkan di Jl. Karangsaru no 16. Semarang - 50136. Mohon untuk diperhatikan. Tuliskan “PELAKSANA” di sebelah kanan atas amplop lamaran yang akan anda kirim. 

Lowongan Kerja SUSAN SPA & RESORT, Semarang

SUSAN SPA & RESORT merupakan salah satu hotel yang menawarkan banyak fasilitas. Seperti, wi-fi, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, concierge dan masih banyak lagi yang ditawarkan. Akomodasi ditempat ini dirancang demi kenyamanan para pengunjung. Saat ini SUSAN SPA & RESORT membutuhkan ahli memasak (Cook) untuk ditempatkan di SUSAN SPA & RESORT, Semarang.

Syarat yang ditentukan untuk mengisi posisi sebagai ahli masak di SUSAN SPA & RESORT yaitu, Pria / Wanita, berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun, menguasai masakan Western, Oriental dan Traditional Cuisine. Jika anda salah satu yang memenuhi syarat, anda bisa segera mendaftarkan diri anda untuk bekerja di SUSAN SPA & RESORT. Anda akan ditempatkan di Semarang - Jawa Tengah.

Jika anda seseorang yang memenuhi persyaratan, anda bisa mengirimkan lamaran lengkap anda dan pas foto terbaru 4x6 secara langsung ataupun via pos ke alamat SUSAN SPA & RESORT yang terletak di Jl. Seroja Timur No. 2 Kabupaten Semarang - Jawa Tengah. 

Lowongan Kerja SUSAN SPA & RESORT, Semarang

SUSAN SPA & RESORT merupakan salah satu hotel yang menawarkan banyak fasilitas. Seperti, wi-fi, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, concierge dan masih banyak lagi yang ditawarkan. Akomodasi ditempat ini dirancang demi kenyamanan para pengunjung. Saat ini SUSAN SPA & RESORT membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang sudah berpengalaman di bagian Manager SPA.

Syarat yang harus anda penuhi, yaitu jika anda seorang Wanita, berpendidikan minimal D3, berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun, mempunyai sifat kepemimpinan, mempunyai pengetahuan tentang body treatment. Jika anda salah satu yang memenuhi syarat, anda bisa segera mendaftarkan diri anda untuk bekerja di SUSAN SPA & RESORT. Anda akan ditempatkan di Semarang - Jawa Tengah.

Jika anda tertarik, anda bisa mengirimkan lamaran lengkap anda dan pas foto terbaru 4x6 ke alamat SUSAN SPA & RESORT yang terletak di Jl. Seroja Timur No. 2 Kabupaten Semarang - Jawa Tengah. Segera daftarkan diri anda dan bergabung di SPA & RESORT.
Lowongan Kerja SUSAN SPA & RESORT, Semarang

SUSAN SPA & RESORT merupakan salah satu hotel yang menawarkan banyak fasilitas. Seperti, wi-fi, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, concierge. Selain itu juga masih banyak yang ditawarkan dan bisa anda nikmati disana. Akomodasi ditempat ini dirancang demi kenyamanan para pengunjung. Saat ini SUSAN SPA & RESORT membutuhkan seorang Sales Executive yang nantinya akan ditempatkan di Semarang - Jawa Tengah.

Kulaifikasi yang dicari untuk bisa mengisi posisi tersebut, yaitu Pria / Wanita, Pendidikan minimal SMA, berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun, suka bekerja keras, jujur, ulet, berpenampilan menarik, siap bekerja dilapangan dan memiliki kendaraan pribadi yang sudah dilengkapi dengan SIM C. Siap jika ditempatkan keluar kota.

Jika anda telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, anda bisa mengirimkan lamaran anda ke SUSAN SPA & RESORT. Dengan mengirimkan resume lengkap anda dan pas foto terbaru 4x6 ke SUSAN SPA & RESORT yang beralamat di Jl. Seroja Timur No. 2 Kabupaten Semarang - Jawa Tengah. 
Lowongan Kerja SUSAN SPA & RESORT, Semarang

SUSAN SPA & RESORT merupakan salah satu hotel yang menawarkan banyak fasilitas. Seperti, wi-fi, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, concierge, kolam renang, tempat spa, kafe dan masih banyak lagi yang ditawarkan. Akomodasi ditempat ini dirancang demi kenyamanan para pengunjung. Saat ini SUSAN SPA & RESORT membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang berpengalaman di bidang pemasaran karena akan ditempatkan di posisi Sales atau SPG Counter. 

Jika anda salah satu Wanita yang memiliki penampilan menarik, anda bisa mengirimkan lamaran anda ke SUSAN SPA & RESORT. Karena kualifikasi yang dibutuhkan, yaitu Wanita, Pendidikan minimal SMA, berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun, bersedia bekerja shift, siap ditempatkan diluar kota, dan tentunya berpenampilan menarik.

Anda bisa mengirimkan lamaran anda ke SUSAN SPA & RESORT dengan datang secara langsung mengirimkan resume lengkap anda dan pas foto terbaru 4x6 ke SUSAN SPA & RESORT yang beralamat di Jl. Seroja Timur No. 2 Kabupaten Semarang - Jawa Tengah. 
Lowongan Kerja SUSAN SPA & RESORT, Semarang

SUSAN SPA & RESORT merupakan salah satu hotel yang menawarkan banyak fasilitas. Seperti, wi-fi, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, concierge, kolam renang, tempat spa, kafe dan masih banyak lagi yang ditawarkan. Akomodasi ditempat ini dirancang demi kenyamanan para pengunjung. Saat ini SUSAN SPA & RESORT membutuhkan pekerja untuk mengisi bagian Front Office.

Pekerjaan Front Office ini termasuk pekerjaan sebagai resepsionis, operator telepon maupun asisten penjualan. Yang pekerjaannya harus menyambut tamu yang datang. Kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi tersebut, yaitu jika anda seorang Pria / Wanita, berpendidikan minimal D3, berpenampilan menarik, bisa berbahasa inggris dengan baik, berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya, jujur dan sopan santun. Siap ditempatkan di Semarang - Jawa Tengah. 

Anda bisa mengirimkan lamaran anda ke SUSAN SPA & RESORT. Dengan mengirimkan resume lengkap anda dan pas foto terbaru 4x6 anda ke SUSAN SPA & RESORT yang beralamat di Jl. Seroja Timur No. 2 Kabupaten Semarang - Jawa Tengah.  
Lowongan Kerja SUSAN SPA & RESORT, Semarang

SUSAN SPA & RESORT merupakan salah satu hotel yang menawarkan banyak fasilitas. Seperti, wi-fi, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, concierge, kolam renang, tempat spa, kafe dan masih banyak lagi yang ditawarkan. Akomodasi ditempat ini dirancang demi kenyamanan para pengunjung. Saat ini SUSAN SPA & RESORT membutuhkan seorang Driver yang siap melayani pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi sopir di SUSAN SPA & RESORT, yaitu jika anda seorang Pria, pendidikan minimal SMA / SMK, dapat mengemudi dengan baik, minimal sudah memiliki SIM B1, dapat bekerja dalam tim maupun individu, seorang pekerja keras, jujur, cekatan, bertanggung jawab dan siap untuk ditempatkan di area Semarang - Jawa Tengah. 

Anda bisa mengirimkan lamaran anda ke SUSAN SPA & RESORT. Dengan mengirimkan lamaran lengkap anda dan pas foto terbaru 4x6, dan datang secara langsung ke SUSAN SPA & RESORT yang beralamat di Jl. Seroja Timur No. 2 Kabupaten Semarang - Jawa Tengah. 
Lowongan Kerja SUSAN SPA & RESORT, Semarang

SUSAN SPA & RESORT merupakan salah satu hotel yang menawarkan banyak fasilitas. Seperti, wi-fi, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, concierge, kolam renang, tempat spa, kafe dan masih banyak lagi yang ditawarkan. Akomodasi ditempat ini dirancang demi kenyamanan para pengunjung. Saat ini SUSAN SPA & RESORT membutuhkan seorang wanita yang siap bekerja sebagi Waitress dan sanggup untuk memberikan pelayanan terbaik.

Syarat yang dibutuhkan untuk mendapat posisi tersebut, yaitu jika anda seorang Wanita, pendidikan minimal SMA / SMK, dapat melayani dengan sistem yang ada dengan baik, dapat bekerja dalam tim maupun individu, seorang pekerja keras dan siap untuk ditempatkan di area Semarang - Jawa Tengah. 

Anda bisa mengirimkan lamaran anda ke SUSAN SPA & RESORT. Dengan mengirimkan lamaran lengkap anda dan pas foto terbaru 4x6 ke SUSAN SPA & RESORT yang beralamat di Jl. Seroja Timur No. 2 Kabupaten Semarang - Jawa Tengah. Segera daftarkan diri anda dan bergabung di SUSAN SPA & RESORT. 

Demikianlah lowongan kerja jawa tengah terkini, Bagi Anda yang berada di daerah jawa tengah, bisa melihat informasi lowongan kerja temanggung, semarang, yogyakarta dan purwokerto dan sekitarnya. Jika Anda berada di Jawa timur, bisa melihat informasi lowongan kerja jawa timur 2014 di SINI Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar