Senin, 09 Juni 2014

Kecantikan Pantai Slopeng di Sumenep

By
Pantai ini belum anda coba ? Intip sebentar yuk keindahan pantai ini. Pantai Slopeng ini merupakan pantai yang dijadikan objek wisata. Lokasi pantai ini dapat anda lalui dengan melewati Pantai Lombang – Legung – sampai sudah di Pantai Slopeng akan tetapi ada juga alternatif lainnya yaitu lewat Sumenep – Ambuten – Pantai Slopeng.

Pantai ini memiliki keindahan tersendiri bagi para wisatawan karena daya tarik yang diciptakan mampu membius para pengunjung. Ciri khas Pantai Slopeng adalah pasir yang menggunung dengan hiasan pohon Siwalan, pohon Kelapa dan juga pohon Cemara Udang. Disisi lain anda dapat menikmati bukit – bukit yang tergolong landai. Indah bukan pantai ini.

Kecantikkan Pantai Slopeng di Sumenep


Letak objek wisata Pantai Slopeng ada di Kecamatan Dasuk, jarak dari pusat kota Sumenep ± 21km. Cukup dekat bukan. Anda jangan takut bila ingin berenang karena air di pantai ini sangat jernih dan bersih. Suasana santai dapat anda nikmati di sekitar pantai sembari menikmati ombak pantai slopeng. Tak perlu takut dengan gelombang di pantai ini karena gelombang ini tidak besar jadi anda tidak perlu takut untuk berenang di pantai ini. Bermain pasir dapat anda lakukan karena di pasir padat sehingga dapat dibentuk dengan mudah. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Bisa juga dengan berjalan kaki bagi yang dekat dengan lokasi pantai. 

Kecantikkan Pantai Slopeng di Sumenep
Fasilitas yang disediakan merupakan bentuk penunjang usaha kepariwisataan oleh Pemerintah seperti Kantor, Kamar Bilas, Gazebo, Panggung Hiburan, Pesanggrahan, Taman Bermain, serta masih banyak lagi fasilitas yang ada. Untuk tarif masuk anda akan dikenakan biaya Rp 2000 per orang itu belum biaya parkir. 

Bila anda ingin menginap, di Pantai Slopeng telah disediakan penginapan yang diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin menginap di Pantai Slopeng. Bila anda ingin menikmati suasana lebih mendalam, anda dapat menginap dengan mendirikan tenda di pinggir pantai Slopeng tentunya dengan ijin dari pihak pengelola. Mudah bukan. Tidak terlalu menguras kantong anda bahkan anda dapat mengajak keluarga atau teman anda untuk menikmati suasana Pantai Slopeng. Semoga Artikel cepat saji Kecantikan Pantai Slopeng di Sumenep bisa menghibur Anda. terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar