Rabu, 16 Juli 2014

Panorama Biru Pantai Tanjung Kelayang

By
Anda pasti akan mengagumi keindahan pantai tanjung kelayang. Pantai ini terletak di desa keciput kecamatan sijuk kabupaten belitung. Anda bisa sampai ke pantai ini dengan jangka waktu 1 jam jika dari kota tanjung pandan. Untuk bisa menikmati keindahan pantai tanjung kelayang anda harus membayar tiket 5.000 rupiah untuk hari biasa. Pantai tanjung kelayang merupakan salah satu objek wisata belitung yang paling digemari dan pengunjungnya sangat banyak. Panorama Biru Pantai Tanjung Kelayang sangat menakjubkan, sehingga membuat para pengunjung betah berlama-lama di pantai. Pantai ini terlihat indah karena pasirnya yang berwarna putih, selain itu terdapat batu granit yang menghiasi pantai tanjung kelayang. 

 Panorama Biru Pantai Tanjung Kelayang


Fasilitas di pantai tanjung kelayang cukup memadahi, seperti toilet, warung makanan dan juga ada tempat untuk penginapan. Pokoknya semua kebutuhan yang anda sudah disediakan. Hal inilah yang membuat para pengunjung senang dan betah berlama-lama di pantai. Saat di pantai anda akan mendapatkan udara yang sejuk dan melihat pemandangan yang indah. Selain itu anda juga bisa menyaksikan sunset pada sore hari, pasti anda betah dan tidak ingin pulang. Disana anda berenang dan bermain di tepian pantai, berfoto dan menikmati udara yang sejuk. Dan saat anda lapar, anda bisa berkuliner di penjual makanan yang ada. 

Panorama Biru Pantai Tanjung Kelayang memiliki keistimewaan tersendiri, karena di sekitar pantai ini terdapat deretan pulau kecil yang menjadi pesona pantai. Selain itu pantai ini juga bisa anda gunakan untuk memancing, karena pantai ini terkenal penghasil ikan yang banyak. Jadi bisa saja saat anda memancing mendapatkan ikan yang banyak. Pantai ini juga sering dikunjungi oleh wisatawan, wisatawan biasanya mengambil foto pantai dan juga berjemur di pantai. Menurut wisatawan tempat ini sangat indah, bersih dan nyaman. Jadi para wisatawan banyak yang datang berkunjung. 

Demikianlah sedikit penjelasan tentang Panorama Biru Pantai Tanjung Kelayang, anda bisa datang dan membuktikan sendiri bahwa pantai ini benar-benar dan indah. Sehingga pantai tanjung kelayang merupakan objek wisata yang menyenangkan. 

0 komentar:

Posting Komentar