Selasa, 03 Juni 2014

Tips Dandan Natural Pemula Yang Benar

By
Make up, mungkin akan di rasa sangat mudah bagi anda yang sudah terbiasa melakukannya setiap hari. akan tetapi beda lagi sama yang masih pemula. Bagi anda yang masih pemula, akan kesulitan dan butuh waktu yang lama walaupun itu hanya sekedar mengaplikasikan eye shadow saja. Berikut ada beberapa tips dandan natural pemula, dan beberapa perlengkapan alat make up yang harus anda miliki sebelum memulai make up pertama kali :

Foundation

foundation adalah alas bedak agar kulit wajah anda terlihat lebih kencang dan mulus. Sebelum pemakaian foundation, cucilah wajah anda terlebih dahulu. Oleskan conselear sebelum meratakan foundation untuk menyamarkan kantong mata. Gunakan corrector untuk mengurangi flek hitam dan menyamarkan bekas jerawat pada wajah anda. Kemudian pakailah lose powder dengan memakai powder brush guna mengurangi efek kilap pada kulit wajah anda.

Compact powder

compact powder atau bedak padat di pakai dengan cara mengoleskan dengan menggukan spons. Hal ini dilakukan supaya kulit wajah anda terlihat lebih halus dan merata.

Eye shadow

pakailah base atau foundation pada kelopak mata anda. Agar hasilnya lebih bagus. Pilhlah warna-warna yang natural seperti coklat, pink lembut, nude, dan lain sebagainya.

Eye liner

bagi pemula, di anjurkan memakai eye liner yang berbentuk pensil dahulu. Agar tidak belepotan ketika memakainya. Pemakaian eye liner juga harus di perhatikan, jangan terlalu tebal. Karena make up yang anda gunakan masih tergolong natural. Jadi harus di sesuaikan agar tidak terlihat aneh.

Itulah tips dandan natural pemula agar tidak terlalu menor dan belepotan. Dengan cara yang simple, anda juga bisa mendapatkan hasil yang menarik namun tetap cantik. Di awali dari make up yang natural, kemudian anda bisa menggunakan warna-warna yang lebih berani dan mencolok serta perlengkapan alat make up yang lebih berat untuk dipakai.pemakaian make up yang benar dan tepat, dapat menghilangkan flek hitam dan membuat kulit wajah cerah alami. Semoga berhasil. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar